Jumat, 01 Januari 2016

Pernahkah Anda tiba-tiba merasa cepat dekat atau gampang cocok dengan orang yang baru Anda kenal? Atau melihat seseorang dengan wajah yang biasa saja, namun sangat enak dipandang dan menyenangkan sekelilingnya?
Atau malah sebaliknya, tiba-tiba Anda merasa tidak suka tanpa alasan yang jelas dengan seseorang yang baru Anda kenal? Lalu, Anda bertanya-tanya dalam diri Anda sendiri, mengapa Anda merasa seperti itu????
Sebenarnya jawabanya ada pada pancaran Aura seseorang tersebut. Sebab, setiap orang memiliki pancaran aura yang berbeda.
APA ITU AURA ?
Aura merupakan lapisan energi yang berbentuk cahaya yang terpancar dari dalam tubuh Anda. Pancaran aura ini menyelubungi seluruh tubuh Anda bak cangkang pada sebutir telur. Aura diyakini sebagai refleksi atau gambaran dari sikap, kepribadian, mental, psikis, serta kondisi fisik seseorang. Dengan kata lain, jika Aura Anda kurang baik, pastilah sikap, kepribadian, mental, psikis serta kondisi fisik Anda kurang baik pula. Sebaliknya, bila kondisi aura Anda kuat atau cemerlang, berarti sikap, mental, psikis serta fisik Anda dalam keadaan yang sangat baik.
Kecemerlangan aura yang Anda pancarkan akan membawa Anda menuju kesuksesan yang bersifat universal atau menyeluruh. Energi positif yang Anda pancarkan akan bersinergi dengan alam untuk membantu Anda menuju kesuksesan dalam berbagai bidang baik kesehatan, percintaan, karir, usaha atau bisnis Anda.
Pancaran Aura ini sering digambarkan pada sebuah warna yang dapat berubah-ubah tergantung pada kondisi fisik serta mental Anda. warna aura ini bisa digunakan seseorang untuk mengidentifikasi karakter Anda.
Seiring dengan berkembangnya zaman seperti sekarang ini, untuk membuat Aura Anda terpancar dengan cemerlang, banyak sekali terapi buka aura yang menawarkan buka aura untuk berbagai macam manfaat. Seperti halnya untuk kecantikan, kesehatan, kekayaan, ataupun kesuksesan. Bahkan di kota-kota besar, hal ini seakan menjamur dimana-mana. Tapi, hal tersebut tentunya akan menyita banyak waktu Anda serta membutuhkan dana yang tidak sedikit karena hanya membuka untuk satu manfaat saja. Oleh sebab itu, dalam situs ini, kami menawarkan kepada Anda KAPSUL BIO MUSTIKA untuk membuka dan sekaligus memperkat aura Anda secara menyeluruh.
Buka aura secara jarak jauh, yakni dengan media KAPSUL BIO MUSTIKA. Cara inilah yang paling diminati oleh para pasien kami dikarenakan jarak, waktu serta kesibukan atau padatnya aktifitas mereka. KAPSUL BIO MUSTIKA ini bisa menjadi solusi prakstis bagi Anda semua yang menginginkan Buka Aura namun terbentur padatnya aktivitas Anda.
KAPSUL BIO MUSTIKA yang kami buat sebagai media Instan dan Praktis BUKA AURA / TERAPI AURA / TOTOK AURA yang mampu menghasilkan ENERGI POSITIF yang besar dan bersifat "AKTIF" yaitu berfungsi menyerap ENERGI/AURA Positif dan menolak masuknya ENERGI/AURA Negatif yang berasal dari luar tubuh, selamanya!! Hingga dalam 7 - 15 hari AURA anda akan membentuk seperti cahaya PELANGI dan membuat anda semakin mempesona.
KAPSUL BIO MUSTIKA terbuat dari bahan Herbal Alami, Halal, Higienis dan Alamiah yg telah kami transfer energi 'Illahiah' dan sudah di Riyadhohi, Berguna untuk MEMBUKA, MEMBERSIHKAN, MEMBANGKITKAN, MENYATUKAN, MENGUATKAN, MEMANCARKAN AURA dan CAKRA anda.

Secara Umum Manfaat KAPSUL BIO MUSTIKA antara lain :

  1. Memperkuat potensi tersembunyi dari Aura anda seperti kharisma, daya tarik, pesona diri dan kecantikan alami.
  2. Membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam Aura anda.
  3. Membuka semua hambatan yang menghalangi munculnya Aura anda.
  4. Membuat wajah anda bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan.
  5. Memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati.
  6. Melenyapkan semua perilaku negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, marah, benci yang berlebihan.
  7. Karena anda memiliki daya tarik dan wajah yang enak dipandang, maka hal itu akan mambantu anda meraih kesuksesan dan membuka pintu rezeki dari segala arah.

Manfaat Khusus KAPSUL BIO MUSTIKA :

  1. Membersihkan Energi Negatif
  2. Instan dan Seketika
  3. Membuka Aura dan Cakra
  4. Memancarkan Aura Tubuh & Wajah
  5. Menetralisir Hambatan Karir & Usaha
  6. Melancarkan Bisnis, Karier
  7. Sebagai Ruwatan
  8. Bangkitkan Motivasi Diri yg Kuat
  9. Berpikir Positif & Sukses
  10. Mengatasi Kemalasan
  11. Meningkatkan Fungsi Sel Otak
  12. Meningkatkan Kecerdasan
  13. Mencegah Kepikunan & Pelupa
  14. Menguatkan Konsentrasi & Fokus
  15. Daya Pikir Level Tertinggi
  16. Kreatifitas Level Maksimum
  17. Proteksi Gangguan Fisik & Ghaib
  18. Membatalkan Niat Jahat Orang lain
  19. Meredam Emosi yang Tdk Stabil
  20. Anti Hipnotis, Pelet, Sihir dll
  21. Rumah Tangga Jadi Harmonis
  22. Disukai Banyak Orang
  23. Mencegah Stress & Panik
  24. Memunculkan Pesona Alami
  25. Memunculkan Ketenangan Jiwa
  26. Menghilangkan Sulit Tidur &
  27. Menciptakan Daya Asih & Daya Tarik
  28. Menambah Kewibawaan & Kharisma
  29. Membuka & Menderaskan Rezeki
  30. Cepat Menemukan Pasangan Hidup
  31. Disukai Atasan & Rekan Anda
  32. Disukai dalam Pergaulan
  33. Dll

@Botol : Rp. 325.000,-

PERHATIAN! ! !
AWAS BARANG TIRUAN! ! !
Kami tidak menjamin keaslian produk bila anda membeli bukan pada AGEN resmi kami.


NB:
Menerima pengiriman ke luar kota
Free OngKir untuk dalam negeri
Pengiriman melalui JNE / TIKI / POS
Pengiriman uang dapat melalui BCA, MANDIRI, BRI dan BNI atau Wesel Pos / Western Union

0 komentar:

Posting Komentar