Kamis, 02 November 2017

TPL-Peluntur-Lemak

6 Manfaat Kesehatan Teh Peluntur Lemak


Beberapa khasiat dan manfaat Teh New TPL terbaru yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Dengan mengetahuinya maka akan semakin yakin saat mengkonsumsinya karena sesuai dengan kebutuhan program penurunan berat badan yang ingin dicapai.

Manfaat Teh New TPL Untuk Kesehatan :

  1. Mengurangi Berat Badan. Tidak mengurangi nafsu makan karena TPL ini dapat menyerap lemak makanan yang ada dalam tubuh. Tanpa efek samping karena TPL ini murni tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk diminum.
  2. Melunturkan Lemak. Dengan minum Teh NEw TPL maka akan memperbaiki proses pencernaan makanan dalam lambung. Pencernaan yang baik akan membakar lemak tubuh lebih efisien dan akan dikeluarkan melalui urine.
  3. Membakar Lemak Menjadi Kalori. Teh TPL akan membantu proses pembakaran lemak menjadi kalori (tenaga/energi). Perlu diketahui bahwa 1kg lemak bisa menghasilkan 10 kalori.
  4. Menurunkan Kadar Kolesterol. Kolesterol adalah lemak yang ada dalam sel darah yang berfungsi untuk pembentukan dinding sel sekaligus sebagai pembentukan hormon. Apabila kolesterol berlebih maka akan berpotensi menimbulkan penyakit.
  5. Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh. TPL juga berperan sebagai detox dalam tubuh, seperti halnya buah alpukat, sayuran brokoli, kubis.
  6. Menghaluskan Kulit. Selain kandungan unsur polyphenol dalam teh hijau, kandungan anti-oksidan dalam TPL mampu menangkal radikal bebas yang memicu kerutan kulit.

Dengan minum Teh Peluntur Lemak dengan teratur dan benar maka Anda akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus : Kesehatan dan Kecantikan. Semoga bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
CALL/SMS/WA : +6285238231740
BBM : D5715B6A

www.kecehuang.blogspot.com
www.herbalsolomurah.com

0 komentar:

Posting Komentar